Heboh! Instagram Agnez Mo Tiba-tiba Hitam, Netizen Bertanya-tanya

Agnez Mo
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Penyanyi solo asal Indonesia, Agnez Mo tiba-tiba menjadi perbincangan warganet khususnya para penggemarnya. Ramai warganet membincang artis tanah air itu karena unggahan-unggahan instagramnya pada Jum'at, 16 Juni 2023.

7 Artis Terkaya di Indonesia, Rey Utami Geser Raffi Ahmad

Yang mengejutkan adalah unggahan Agnez Mo di feed instagramnya. Ia mengunggah sembilan foto, tapi tidak ada objek apapun di unggahan tersebut alias hitam.

Sembilan foto itu diunggah secara berkala dan tidak sekaligus. Tidak menutup kemungkinan, Agnez akan menambah unggahannya tersebut. Tidak hanya unggahan, Agnez juga mengubah foto profile Instagramnya menjadi warna hitam.

Tutupi Wajah Pakai Tas dan Tisu, Firli Bahuri Kabur Usai Diperiksa

Yang tak kalah mengejutkan adalah Agnez juga mengubah foto profile jadi warna hitam di semua media sosial miliknya, seperti Facebook, Twitter dan TikTok. Hingga artikel ini dibuat, tidak diketahui apa maksud dari Agnez mengunggah deretan foto hitam tersebut. Netizen pun dibuat penasaran.

Kendati hanya mengunggah foto hitam tanpa objek, unggahan tersebut banyak dikomentari warganet. Mereka penasaran dan bertanya-tanya apa yang terjadi dengan pelantun singel Overdose itu.

Profil Rebecca Klopper Artis Sedang Heboh Sebab Video Syur

Namun, ada yang menduga bahwa tindakan Agnez Mo itu berhubungan dengan lagu barunya yang akan segera dirilis.

"SOMETHING BIG IS COMMING!!!!," tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title