Polisi Gadungan Lakukan Razia Narkoba dan Lecehkan Wanita

Hendra Sang Polisi Gadungan
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Pria bernama Hendra Lumban Gaol (39) ini terpaksa mendekam di balik jeruji penjara karena aksinya yang membuat warga naik pitam lalu menghakiminya hingga babak belur. Hendra berbuat kriminal dengan melakukan perampokan.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Modus pelaku pun dengan cara menuduh korban yaitu seorang wanita berinisial MA (21). Cara pelaku yaitu melempar tuduhan bahwa korban memiliki narkoba dengan jenis sabu-sabu. Peristiwa yang berujung apes untuk Hendra itu terjadi di Jalan Pendidikan Pasar XII, Desa Bandar Klippa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat dini hari, 21 Juli 2023.

Saat itu, korban yang melintas di lokasi kejadian disetop laju sepeda motornya oleh pelaku. Lalu, pelaku kepada MA mengaku sebagai anggota polisi. Saat itu, dengan berlagak polisi, pelaku pun menggeledah korban dengan tuduhan memiliki narkoba. Tidak sampai di situ, pelaku berbuat bejat dengan meminta MA membuka bajunya.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

"Selanjutnya, pelaku memerintahkan korban untuk membuka baju dan celana. Pelaku kemudian melakukan pelecehan seksual," kata Kapolsek Percut Seituan Kompol M Agustiawan, Jumat sore, 21 Juli 2023.

Agustiawan menjelaskan selanjutnya pelaku bawa kabur barang berharga milik korban. Pelaku kemudian pergi begitu saja.

Eks Bintang Barcelona Masih Mendekam di Penjara Gegara Tak Mampu Bayar Jaminan

"Dan mengambil HP serta kalung emas yang dipakai korban. Pelaku juga mengambil uang sebesar Rp100 ribu dari jok sepeda motor korban," tutur Agustiawan.

Setelah pelaku pergi, korban yang ketakutan langsung menghubungi keluarganya. Korban yang masih melihat pelaku pun masih sempat berteriak. Sontak dengan teriakan itu membuat pelaku panik dan kabur.

Halaman Selanjutnya
img_title