Tega! Wanita Buang Bayi di Meja Dagangan di Pasar Kaget, Cakung Terekam CCTV

Wanita Buang Bayi di Pasar Kaget Cakung
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Rekaman CCTV memperlihatkan seorang wanita muda tega membuang bayi di Pasar Kaget, kawasan Cakung, Jakarta Timur, Kamis 20 Juli 2023. Terlihat dalam rekaman CCTV, tampak pembuangan bayi tersebut berawal dari sebuah mobil berhenti di lokasi dan seorang wanita turun dari mobil dan kemudian meninggalkan bayi di atas meja dagangan.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Kondisi bayi yang ditinggalkan diselimuti kain berwarna merah, usai meletakan bayi sang wanita langsung masuk ke dalam mobilnya dan pergi.

Menanggapi kasus pembuangan bayi tersebut, Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira, mengatakan penemuan bayi dilaporkan ke pihaknya pada Rabu 19 Juli 2023 pukul 02.30 WIB dini hari. Bayi ditemukan oleh salah seorang pedagang yang hendak berjualan di pasar kaget tersebut.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Diketahui bayi yang ditemukan tersebut berjenis kelamin laki laki. Pedagang yang menemukan kemudian membawa bayi tersebut ke klinik terdekat dan melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian.

"Telah ditemukan bayi laki-laki oleh saksi. Selanjutnya bayi laki-laki tersebut dibawa ke klinik 24 jam Klinik Mitra Kampung Gempol Cakung Timur guna mendapatkan pertolongan dari dokter," ujar Syarifah dalam keterangannya dikonfirmasi awak media, Kamis 20 Juli 2023.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Syarifah mengatakan hasil pengembangan pihaknya dalam kasus ini, polisi mengamankan seorang pria inisial CB (21) di rumah kontrakannya yang di Cakung, Jakarta Timur.

"Setelah diinterogasi diakui oleh pelaku bahwa ia yang telah membuang bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut di TKP bersama dengan pacar pelaku yang bernama LA (21)," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title