Tak Mau Kalah! Tasyi Athasyia Dimintai Keterangan Oleh Polisi Terkait Laporannya

Tasyi Athasyia
Sumber :
  • Instagram @tasyiiathasyia

VIVA Jabar – Polisi meminta keterangan dari Tasyi Athasyia terkait laporan polisi yang diajukannya terkait pencemaran nama baik.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

"Kami ingin menyampaikan pada akun-akun di medsos (media sosial) yang masih mencemarkan nama baik klien kami, kami sampaikan secara terbuka jangan sampai ada lagi yang mencemarkan bila mana masih ada kami tak sungkan memasukkan namanya atau membuat laporan lagi," ujar pengacara Tasyi, Sandy Arifin kepada wartawan, Jumat 21 Juli 2023.

Adapun dalam pemeriksaan ini dia didampingi suaminya, Syech Zaki Alatas. Kata Sandy laporan dibuat pada 11 Juli 2023 lalu. Kata dia yang dilaporkan ada beberapa akun medos. Mulai dari akun Twitter hingga Instagram.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

"Hari ini agendanya kita mau mengklarifikasi atas dasar laporan yang sudah kita laporkan tanggal 11. Jadi, kita sudah membawa saksi sekaligus Kak Tasyi dan Babib Syech untuk pemeriksaan klarifikasi," katanya.

Dalam pemeriksaan ini sendiri Sandi mengaku pihaknya membawa beberapa bukti baru seperti flash disk. Pihaknya juga membawa saksi. Sementara itu, Tasyi tidak banyak bicara. Kata dia, laporan dibuat untuk membuktikan kebenaran.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

"Untuk membuktikan kebenaran," ujar Tasyi.

Sebelumnya, Tasyi pernah dilaporkan ke pihak kepolisian oleh mantan karyawannya. Saudara kembar dari Tasya Farasya itu dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait dengan dugaan pengancaman dan kekerasan.

Halaman Selanjutnya
img_title