Boncos Kampung Narkoba, Polisi kembali Gerebek Kampung Boncos, 7 Orang Diamankan

Polisi Gerebek Kampung Boncos
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Kampung Boncos, di wilayah Palmerah, Jakarta Barat, sudah lama terkenal di kalangan masyarakat Ibu Kota sebagai kampung narkoba. Pasalnya banyak sekali transaksi dan peredaran narkoba di wilayah sekitaran kampung Boncos tersebut.

Skandal Narkoba Guncang Timnas Vietnam di Tengah Rivalitas dengan Indonesia

Polisi pun kembali menggerebek tempat itu dan sesuai perkiraan kepolisian, tujuh orang remaja ditangkap di kawasan tersebut diduga sebagai pengguna narkoba. 

"Telah diamankan 7 orang ke Polsek Palmerah diduga pengguna narkoba," kata Kapolsek Palmerah, Kompol Dodi Abdulrohim pada Rabu, 19 Juli 2023.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Kampung Boncos dikenal dengan kampung tempat peredaran narkotika. Pihak kepolisian pun sudah beberapa kali melakukan penggerebekan terhadap kampung tersebut. Dalam penggerebekan ini, kata dia, sebanyak 25 personel dikerahkan. Kampung tersebut dipantau secara rutin untuk meminimalisir peredaran narkotika di sana. 

"Giat ini akan dilaksanakan secara rutin oleh Polsek Palmerah guna meminimalisir giat peredaran narkoba di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat," ujarnya. 

MNC Group Larang Nobar Piala Asia U-23, Polri Malah Ajak Masyarakat Nonton Bareng

Diketahui, ketujuh orang diduga pengguna narkotika yang diamankan dalam operasi kali ini yakni F (41), I (30), O, C, DP, D, dan B. Setelah diperiksa, semuanya dinyatakan positif menggunakan narkotika. 

Pihak kepolisian juga turut mengamankan barang bukti dalam penggerebekan ini, diantaranya 8 buah bong, 3 buah cangklong, 1 buah alat timbangan, 5 buah korek api gas, dan 8 setrip atau 80 butir obat jenis G merk tramadol.

Halaman Selanjutnya
img_title