Loly Putuskan Cari Keluarga Angkat di London

Loly Putuskan Cari keluarga angkat di London
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Perseteruan panas antara ibu dan anak yang terjadi antara Nikita Mirzani Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly kini semakin sengit.

Ibarat pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya, itu ungkapan yang tepat untuk menggambarkan karakter Loly, putri sulung Nikita Mirzani, yang kini tinggal di London dan tinggal bersama keluarga barunya.

Alih-alih bertengkar hebat dengan Nikita yang terancam dicabut masa sekolahnya, Loly memilih mencari keluarga angkat yang kini telah mengadopsinya.

Namun di sisi lain, Loly juga terjebak pamer pacar barunya, pria berdarah Arab Kupang yang baru saja menjalin hubungan 6 hari lalu. Dalam unggahan Instagram story-nya, Loly terlihat naksir pria bernama Vadel Alfajar Badjideh.

Awalnya Loly membuat fitur Q&A, dan salah satu followers Instagram-nya menanyakan apakah Loly sudah punya kekasih baru.

"Udah punya pacar ya?" tanya netter, di story Loly, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 24 Juli 2023.

Tanpa rasa malu, Loly langsung menyebut nama kekasih barunya itu dan sedikit bercerita tentang latar belakang keluarganya.

"Udah.. baru pacaran 6 hari nama nya @vadelbadjideh umur 19 tahun orang kupang campur arab 4 bersaudara, anak paling terakhir hobi nya nge dance makanan favorit nya ikan teri balado warna favorit nya merah, item dan putih orang nya suka bercanda tapi kalo lagi serius serem nya naudzubillah kalo lagi marah suka keluarin kata " liat aja" " coba aja " terus ntar bilang nya ntar paling di diemin 3 hari," jawab Loly.

Merasa tidak terima saat salah satu netter menanyakan kebenaran Loly yang kini dikabarkan putus sekolah.

"Loly kata mami kamu, kamu udah putus sekolah, krn sekolah cuma 1 tahun gak b..." kata netter.

"aku udah kenaikan kelas alhamdullilah, di uk udah pada libur sampe september sekarang lagi mau daftar ke collage.. kalo gatau apa apa mending diem! tolong jangan langsung percaya omongan atau postingan yang kalian liat di social media, karna kenyataan nya tidak seperti itu," jawab Loly.

Anak laki-laki berusia 15 tahun itu menjawab dengan tegas dan bahkan menolak untuk menerimanya ketika seseorang bertanya kepadanya siapa yang membayar uang sekolah Loly sekarang.

"Loly jadi siapa sekarang yang tanggung jawab bayarin loly sekolah sayang?" tanya ulang netter.

"Menurut aku itu privasi.. kalian gak perlu tau siapa yang bayar Yang penting aku masih melanjutkan edukasi aku di uk mending kalian semangatim dan doaiin aku semoga aku bisa jadi orang yang suksess," tandasnya.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois