Dua Pemuda Saling Tantang Duel Maut, Satu Diantaranya Meninggal. Cek Kronologinya!

Ilustrasi penusukan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Jabar Seorang pemuda bernama Dodi yang berusia 18 tahun dan berasal dari Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker), Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, meninggal dunia akibat luka tusukan di dada setelah terlibat duel dengan Deni yang berusia 26 tahun.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Peristiwa ini terjadi pada Senin sore, 24 Juli 2023. Dodi ditusuk oleh Deni menggunakan pisau herder. Sementara itu, Deni juga terluka setelah mendapat tusukan pada pahanya oleh Dodi.

Tantangan Duel

Jubir FPI Ungkap Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi

Kejadian berdarah tersebut bermula saat keduanya bertemu di sebuah pesta pernikahan di Desa Muara Kalangan, Kecamatan Ulu Musi, di hari yang sama. Sebelumnya, kedua pemuda ini diketahui sudah ada perselisihan.

Saat bertemu di sana, Dodi menantang Deni untuk bertemu di Jembatan Ponton Desa Padang Tepong, Kecamatan Ulu Musi. Tantangan ini diduga dipicu akibat dendam lama.

Enji Baskoro Akui Senang Ayu Ting Ting Punya Jodoh Baru

Menyepakati janji itu, Deni dan temannya pergi menuju Jembatan ponton, yang juga disusul Dodi dan teman-temannya. Setelah tiba di lokasi yang telah dijanjikan, terjadilah perkelahian antara Dodi dan Deni menggunakan senjata tajam.

"Korban terluka pada bagian bahu atas sebelah kiri akibat senjata tajam jenis pisau atau herder dengan panjang lebih kurang 15 cm. Sehingga korban meninggal dunia," kata Kapolsek Ulu Musi, Iptu Hariyono, Selasa, 25 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title