Keji! Setelah Lakukan Hubungan Badan, Janda 3 Anak Dibunuh Sang Pacar. Cek Faktanya!

Pers Kasus Pembunuhan 3 Anak
Sumber :
  • screenshoot by Vivas

VIVA Jabar – Tim Satuan Reserse Kriminal Polres Binjai telah berhasil menangkap kawanan pembunuh seorang janda yang memiliki tiga anak, yang dikenal dengan inisial JHS (45). Korban meninggal setelah melakukan hubungan intim dengan salah satu pelaku di sebuah gubuk di Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Kedua pelaku yang ditangkap adalah JS (41), yang merupakan penduduk Kabupaten Deli Serdang, dan AR (41), yang merupakan warga Binjai Utara, Kota Binjai. Korban berasal dari Desa Perdamaian, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat.

Wakapolres Binjai, Kompol RD Firman Darwin, menjelaskan antara korban dengan pelaku JS merupakan sepasang kekasih. Mereka berkenalan melalui Facebook dan akhirnya saling kontak via WhatApss hingga berjanjian bertemu.

Lebaran di Jeruji Besi, Pembesuk Yosep Wajib Minta Izin Pengadilan Negeri Subang

Korban JHS sudah menceritakan kepada JS terkait statusnya janda dengan 3 anak. Hubungan memadu kasih antara korban dan pelaku terus berjalan.

"Kemudian di bulan Desember 2022, korban bertemu dengan pelaku di Jalan S.M. Raja Medan," kata Firman dalam keterangannya, Selasa 25 Juli 2023.

16 Pengacara vs 10 JPU, Besok Sidang Perdana Yosep Hidayah Digelar

Mereka yang sudah lengket pun akhirnya pergi ke sebuah penginapan di kawasan Delitua, Kabupaten Deli Serdang. Lalu, di penginapan tersebut, JS dan JHS melakukan hubungan badan selayaknya pasangan suami istri.

"Keduanya, selanjutnya putus hubungan komunikasi," tutur Firman.

Halaman Selanjutnya
img_title