Mencengangkan! Aksi Gantung Diri Seorang Pria Dilakukan Live di Instagram

gantung diri
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar Pada hari Selasa, 25 Juli 2023 pagi, seorang pria yang dikenal dengan inisial RS (32) dilaporkan melakukan bunuh diri secara langsung di Instagram. Sebelumnya, ia telah menulis pesan terakhir untuk pacarnya sebelum melakukan gantung diri di rumah kontrakannya yang terletak di Perumahan Puri Hijau, Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas.  

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Aksi nekat itu disiarkan secara langsung atau live lewat akun media sosial Instagram. Sebelum melakukan aksi bunuh diri live di Instagram, RS sempat mengirimkan pesan melalui Whatsapp kepada sang kekasih. RS meminta maaf karena belum bisa membuat kekasihnya bahagia.  

"Maaf banget belum bisa dan tidak pernah bisa bahagiain kamu. Maaf banget selalu jadi beban buat kamu. Semoga di kehidupan tanpa aku kamu bisa menemukan pasangan yang bisa menyayangi kamu, tidak kasar sama kamu, nurut sama kamu," tulis RS dikutip dari pesan terakhirnya.

Justin Hubner Tak Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, Netizen 'Serang' Instagram Cerezo Osaka

Setelah mendoakan sang mantan kekasih supaya mendapatkan pasangan baru, RS juga mengenang berbagai momen selama keduanya berpacaran. Mulai dari awal mula bertemu sampai muncul benih-benih cinta di antara keduanya.

“Dan dia bisa diandalkan dalam berbagai hal. Aku selalu ingat masa-masa pas awal kita ketemu, bareng-bareng ketawa, marah nangis, semua kenangan saat sama kamu, begitu membuat aku mengenal yang namanya disayangi dan dicintai,” lanjut pesannya.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

RS juga mengingatkan supaya mantan kekasihnya selalu menjaga sholat lima waktu. Ia mengaku bahwa rasa sayangnya bakal terus ada sampai kapan pun bahkan saat dia sudah tidak ada sekalipun. RS pun berpamitan untuk terakhir kalinya.

“Semoga Allah berikan jalan untuk semua masalahmu, agar kamu bisa melewatinya. Jangan pernah lupa untuk salat ya. Aku sayang banget sama kamu. Walaupun kamu sudah mati rasa sama aku, tidak apa-apa, aku ikhlas,” ungkapnya.  

Halaman Selanjutnya
img_title