Jual Istri di Michat, Suami Bacok Pelanggan yang Minta Aneh-aneh Saat Berhubungan Badan

Para Tersangka Penganiayaan Pria Hidung Belang di Bekasi
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Open Booking Out (BO), merupakan pemesanan prostitusi untuk melakukan kegiatan seks berbayar. Hal itu marak terjadi hampir di seluruh dunia, khsusunya di negara-negara yang perekonomiannya  menengah ke bawah. Kali ini ada kisah unik dan menarik yang dialami oleh pemesan BO MIChat di Bekasi.

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Nasib tragis dialami oleh seorang pria hidung belang berinisial JK (25) yang nyaris meregang nyawa usai open BO melalui aplikasi MiChat. Peristiwa itu terjadi di sebuah kontrakan di Kampung Kandang RT 001 RW 05, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Korban yang bekerja sebagai office boy open BO via aplikasi MiChat. Dari sana, korban kenalan dengan wanita berinisial LSN alias AMI. Mereka lantas melakukan hubungan badan di kontrakan AMI.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

"Diawali dengan adanya kegiatan pemesanan open BO melalui aplikasi daring dimana korban melakukan pemesanan aplikasi MiChat yang terhubung pada handphone D Alias Beloy (24) yang bertindak sebagai Joki MiChat," ujar Kapolres Bekasi Kabupaten, Komisaris Besar Polisi Twedi Aditya Bennyahdi kepada wartawan, Selasa 25 Juli 2023.

Singkat cerita, korban dituding AMI minta dilayani diluar kesepakatan awal. Lantas, AMI melapor ke Beloy. Dia kemudian melapor ke tiga rekannya. Salah satu dari mereka adalah DNG alias Ambon (23) yang ternyata suami dari AMI.

Habib Rizieq Shihab Menikah Lagi atas Desakan 7 Anaknya

"Sementara itu perempuan yang dijadikan sebagai wanita pesanan melalui aplikasi MiChat tersebut berinisial LSN alias AMI yaitu istri dari tersangka DNG alias Ambon," ujarnya.

Beloy, Ambon, dan tiga temannya yang lain, yaitu MS alias Adjie (23), MR alias Gitong (21), serta LA (16) mendatangi korban dan AMI. Di sana, Ambon langsung membacok kepala korban dengan celurit. Kemudian barang berharga korban diambil.

Halaman Selanjutnya
img_title