Virgoun Datangi Polda Metro Jaya untuk Jalani Pemeriksaan

Mengejutkan ! Virgon disebut lakukan kekekrasan terhadap anaknya
Sumber :
  • intipseleb

VIVA JabarVirgoun Putra Tambunan atau Virgoun menyambangi Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Kamis 27 Juli 2023. Usut punya usut, maksud kedatangan ini untuk menjalani pemeriksaan.

Dalam pantauan Intipseleb, awak media tidak mengetahui kedatangan Virgoun. Namun, diketahui dari kuasa hukumnya, Sandy Arifin, kliennya sudah hadir di Polda Metro Jaya sejak siang.

Sandy Arifin juga membenarkan bahwa Virgoun saat ini sedang dalam pemeriksaan penyidik. Namun, ia belum mau berbicara lebih detail terkait tujuan pemeriksaan kasus yang tengah dijalani Virgoun ini.

"Agendanya panggilan atas laporan pelapor. Pelapornya ada lah. Nanti ya, aku lihat," ujar Sandy Arifin di Polda Metro Jaya, Jakarta, dilansir dari Intipseleb pada Kamis, 27 Juli 2023.

Sekedar informasi, Sebelumnya Tenri Ajeng Anisa pernah melaporkan Virgoun ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik pada Mei 2023. Tenri tak terima dituduh sebagai kekasih Virgoun.

Tak berhenti sampai di situ, ia juga dilaporkan oleh istrinya, Inara Rusli terkait dugaan perzinahan dengan Tenri Ajeng Annisa.

Kini, Inara Rusli dan Virgoun tengah menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Pendeta Gilbert Minta Maaf Usai Dilaporkan Atas Dugaan Penistaan Agama