Kembali ! Nathalie Holscher dan Sule Saling Sindir Soal Fasilitas Azam

Kembali ! Nathalie Holscher dan Sule Saling sindir
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarNathalie Holscher dan Sule kembali terlibat saling sindir. Bahkan, beberapa waktu lalu wanita yang kini melepas hijab itu sempat menantang Sule untuk mengambil kembali semua fasilitas Adzam, seperti rumah dan mobil.

Komedian Sule sempat menjawab soal pernyataan Nathalie Holscher yang seolah menantang fasilitas rumah dan mobil Adzam untuk diambil kembali.

Namun, Sule menegaskan, apa yang telah diberikan tidak boleh ditarik kembali. Bagaimanapun, rumah dan mobil adalah kewajibannya sebagai seorang ayah.

“Masih (memberi nafkah bulanan). Kan itu kewajiban saya. Kalau sesuatu hal yang sudah dikasih itu nggak boleh diambil lagi,” ujar Sule dilansir dari YouTube Sambel Lalap, dilansir dari Intipseleb pada Kamis 27 Juli 2023.

Pernyataan Sule yang tak akan mengambil kembali rumah dan mobil Adzam rupanya sampai ke telinga Nathalie Holscher. Ia pun memberikan jawaban singkat atas pernyataan mantan suaminya tersebut.

“Kang Sule bilang nggak akan ambil (rumah dan mobil) karena apa yang sudah dikasih nggak boleh diambil lagi. Gimana?” tanya wartawan kepada Nathalie Holscher, dikutip dari TikTok @jangan_diklik, dilansir dari Intipseleb pada Kamis, 27 Juli 2023.

“Oh ya udah bagus,” kata Nathalie Holscher merespons dengan singkat.

Menanggapi secara singkat dan terkesan cuek dengan pernyataan Sule, netizen pun menyoroti cara Nathalie Holscher menjawab.

“Oh ya udah bagus, anjay kata-katanya,” tulis netizen.
“Kek apa yaa begitu,” komentar yang lainnya.
“Yang penting apapun rezekinya harus lebih bersyukur,” tutur netizen.

Diduga Jadi Pelakor, Tisya Erni Akui Pernah Jadi Simpanan dan Dekat dengan Sule