Fakta Terungkap! Driver Ojol yang Mengaku Korban Begal

Kasatreskrim Polres Batu
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar Masih ingatkah cerita tentang seorang driver ojek online (Ojol) yang menjadi korban kelompok begal di Jalan Melati, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu pada Senin, 16 Juli 2023 yang lalu?

Ojol Bisa Dapat Barang Elektronik Gratis Tanpa Syarat di Log In Megastore

Ternyata cerita tersebut hanyalah bohong yang dibuat oleh sang driver ojol. Cerita yang sebenarnya terungkap setelah terduga korban dan pelaku yang berhasil ditangkap ditemukan oleh petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Batu.

Kasat Reskrim Polres Batu, AKP Yussi Purwanto mengatakan setelah dilakukan penyelidikan diketahui kejadian itu cuma cerita yang dibuat-buat oleh Rizki Ramadhan (22 tahun) selaku driver ojol.

Viral Video Oknum Polantas Diduga Pungli Rokok ke Ojol

"Jadi yang mengaku korban yaitu driver ojol sebenarnya mantan teman kencan dengan perempuan yang katanya sebagai penumpang dan dijemput di perempatan BCA Kota Batu. Padahal waktu itu dijemput di sekitar Oro-oro Ombo," katanya, Jumat 28 Juli 2023.

Selanjutnya, saat perjalanan mereka memang diadang oleh 7 orang yaitu teman dan kerabat perempuan atau penumpang tersebut. Pasalnya driver ojol ini melakukan ancaman bakal menyebar video asmara bila perempuan tersebut tidak mau diajak kencan.

Miris! Jenazah Driver Ojol Terlantar 2 Hari Gegara Tak Punya Biaya

"Akhirnya perempuan tersebut berinisiatif mengajak teman dan keluarganya untuk mengadang korban di lokasi yang sudah direncanakan. Saat diadang memang benar ada perampasan, tujuannya untuk mengecek dan menghapus video mesra yang dijadikan ancaman. Tapi setelah dicek ternyata video yang dimaksud tidak ada," tuturnya.

Selain itu, penganiayaan seperti yang diceritakan oleh driver ojol tersebut diketahui tidak benar. Bahkan luka sayatan yang dilaporkan korban merupakan luka lama.

Halaman Selanjutnya
img_title