Lagi-lagi Depok, Kini Marak Terjadi Pelemparan Batu di Jalan Margonda, Korbannya Sudah Banyak

Wali Kota Depok Mohammad Idris
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Depok ialah salah satu daerah di Jawa Barat yang marak terjadi kasus kejahatan. Kota yang terkenal dengan hal-hal uniknya ini yang selalu membuat jagad media terheran-heran dengan segala kasusnya. Contohnya saja Citayam Fashion Week atau Babi Ngepet dan lain sebagainya. Kali ini ada kasus yang cukup meresahkan kembali bagi sebagian warga Depok.

Apresiasi Penyerapan Gabah, Direksi Perum Bulog RI Sambangi Petani Pantura

Aksi viral kali ini ialah  Aksi pelemparan batu ke mobil yang marak terjadi di Depok. Dalam sepekan ada dua kejadian pelemparan batu yang menyebabkan korban terluka. Akibat pelemparan batu itu, korban juga mengalami kerugian berupa kaca mobil pecah. Kejadian terjadi di depan restoran Hanamasa, Jalan Raya Margonda, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji.

Kanit Reskrim Polsek Beji Iptu Sukirno mengatakan, pihaknya menerima laporan dari korban bernama Rengga (24). Kejadian pada Rabu (26/7) di Jalan Margonda. 

Suami Mutilasi Istri, AKBP Akmal : Kami Pisahkan dari Tahanan Lain

“Kemarin kami menerima laporan dari warga melaporkan bahwa mobilnya dilempar oleh orang tidak dikenal. Korban mengalami luka,” kata Iptu Sukirno, Kamis, 27 Juli 2023.

Korban mengalami luka di pelipis kiri. Selain itu kaca mobil depan sebelah kiri pecah. 

Sekda Purwakarta Tinjau Lokasi Bencana Tanah Bergerak di Pesanggrahan

“Korban mengalami luka di pelipis kiri dan kaca mobilnya pecah,” ujarnya.

Saat itu korban sedang melintas di Jalan Margonda menuju Jakarta sekitar pukul 10.30 WIB. Tiba-tiba pelaku melempar batu ke arah mobil korban.

Halaman Selanjutnya
img_title