Viral Video Bule Mesum Diduga di Pantai Canggu Bali

Pasangan WNA mesum di pantai, diduga di Canggu Bali
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Pasangan warga negara asing (WNA) melakukan hubungan badan di salah satu pantai yang diduga berada di Bali. Hal tidak senonoh itu terekam kamera warga dan viral di media sosial Minggu, 30 Juli 2023.

Kepala Desa se Bekasi Diberangkatkan ke Bali Pelajari Manajeman Pedesaan dan Anggaran

Dalam video tersebut terdapat tulisan ‘Pantai Canggu’ dan keterangan waktu kapan video tersebut diambil. Diduga video tersebut diambil di Pantai Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara, Badung.

Dalam video terlihat dua orang bule tengah melakukan hubungan badan di hamparan pasir. Bule pria hanya mengenakan kaos lengan panjang biru navy, dan bule perempuan mengenakan dress merah muda.

Timnas Putri Korea Selatan U-17 Dicukur Korea Utara 7-0 di Bali

Saat itu itu kondisi pantai terbilang sedang ramai, adapun pengunjung juga terlihat berlalu lalang di antara mereka, namun keduanya tetap cuek melakukan aksi tak senonoh itu seakan tidak peduli.

Hal ini juga mendapat atensi dari Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, dia meminta Dirjen Imigrasi, Silmy Karim untuk mencari dan menangkap kedua bule dalam video.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

“Negara Kita di Buat Maenan sm Mereka.... Biadaaabb,” tulis Ahmad Sahroni dalam unggahannya, dikutip Minggu, 30 Juli 2023.

Dalam kolom komentar unggahan Sahroni tidak sedikit warganet yang juga mendorong Dirjen Imigrasi menindak pasangan mesum tersebut. Menurut wargantet hal itu sudah kelewatan.

Halaman Selanjutnya
img_title