Heboh! Pengacara Alm Bripda Ignatius Ungkap Korban Sering dicekoki Alkohol oleh Seniornya

Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Selalu ada fakta menarik di setiap kasus  Polisi tembak polisi. Kali ini, Anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri, Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage (20) yang tewas tertembak ternyata sering dicekoki minuman beralkohol oleh seniornya. Kuasa hukum keluarga Bripda Ignatius, Jajang mengatakan, informasi tersebut didapatkannya melalui pihak keluarga Bripda Ignatius.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

"Seniornya itu sering memaksa almarhum Bripda Ignatius untuk minum minuman keras dan sering cekokin minuman keras kepada almarhum. Padahal Almarhum tidak suka dan tidak minum minuman keras/beralkohol," kata Jajang Minggu, 30 Juli 2023.

Jajang menuturkan, dengan penolakan yang sering dilakukan oleh Bripda Ignatius, telah menyebabkan para seniornya jengkel dan marah.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

"Nah kami duga almarhum sering menolak perintah seniornya dan seniornya jengkel dan marah," ucapnya.

Jajang menuturkan, sebelum meninggal Bripda Ignatius sering bercerita kepada kekasihnya. Ignatius bercerita bahwa dia sudah tidak lagi kuat atas perilaku seniornya.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

"Almarhum sering curhat ke pacarnya bahwa sudah enggak kuat lagi dan ketakutan dengan perilaku seniornya. Oleh sebab itu almarhum sering berpesan minta doa kalau ada kegiatan pertemuan dengan seniornya," jelasnya.

Jajang menungkapakan, terkait sosok senior ini duduga iyalah Bripka IG (33). Dalam hal ini Bripka IG sudah menjadi tersangka atas kasus penembakan ini.

Halaman Selanjutnya
img_title