Viral! Pajero Sport Pelat Polri Nyaris Bikin Lakalantas, Netizen: Tambah Parah Adab Oknum

Mobil Pajero berpelat polisi arogan di jalan
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Pengemudi Mitsubishi Pajero Sport berpelat polisi (3803-50) ugal ugalan saat melintas di jalan Tol Prof. Sedyatmo, Jakarta Utara, Jumat, 28 Juli lalu. Aksi arogan tersebut terekam kamera dan viral di media sosial Minggu 30 Juli 2023.

Kecelakaan Maut Bus di Ciater Subang, 11 Orang Meninggal Dunia

Dilihat melalui akun Instagram @lensa_berita_jakarta, mobil Pajero melaju di tengah marka jalan putus-putus, dia mencoba nyalip dari ruang yang sempit dan memaksa pengemudi Hyundai Stargazer untuk ambil kanan.

Otomatis pengemudi Hyundai tidak bereaksi, pasalnya sisi kanan merupakan pembatas jalan. Merasa tidak diberi jalan, pengemudi Pajero terus merangsek dan memepet Hyundai untuk menyingkir.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Pengemudi Pajero memepet hingga kedua badan mobil tersebut hampir bersentuhan. Akibatnya, pengemudi Hyundai menjadi kehilangan kendali dan hampir terjadi lakalantas menabrak pembatas jalan.

Usai mengakibatkan hampir terjadinya lakalantas, mobil Pajero tersebut langsung tancap gas sambil menyalakan hazard dan rotator ciri khas mobil dinas polisi. Mobil Pajero itu diduga mengawal mobil sedan dengan nomor polisi B1169ZZH.

Begini Kata Pj Bupati Purwakarta Soal ASN Diduga Terlibat Kasus Gratifikasi

Sontak aksi arogan di jalan ini memantik amarah warganet. Hampir mayoritas komentar di berbagai platform media sosial mengecam sikap arogan pengemudi Pajero tersebut. Kendati demikian ada juga warganet yang membela pengemudi Pajero.

“Yg kayak gini dipastikan pejabat korup,” komentar salah seorang warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title