Linda Ngaku Sudah Mualaf saat Nikah Siri dengan Teddy Minahasa

Irjen Teddy Minahasa dan Mami Linda
Sumber :
  • Kolase tvOne

VIVA JabarLinda mengaku mualaf dan minta nikah siri. Linda mengaku takut dosa karena sering berhubungan badan dengan Teddy Minahasa.

Skandal Narkoba Guncang Timnas Vietnam di Tengah Rivalitas dengan Indonesia

Hal itu disampaikan kuasa Linda Pujiastuti alias Anita alias Anita Cepu, Adriel Viari Purba, di Pengadilan Negeri Jakarta Barat (PN Jakbar), Rabu, 8 Maret 2023.

Adriel mengatakan Teddy Minahasa dan Linda nikah siri di Pelabuhan Ratu.

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

Pihaknya tidak khawatir soal tantangan pihak Teddy Minahasa yang meminta bukti foto, wali nikah atau surat yang berhubungan dengan nikah siri antara Teddy Minahasa dan Linda.

"Kalau menantang sah-sah saja. Yang jelas ketika tidak bisa dibuktikan, bukan berarti peristiwanya tidak ada," ujar Adriel.

Akhiri Masa Lajang, Virzha Indonesian Idol Nikahi Wanita Keturunan Arab

Adriel menyebut nikah siri terjadi seusai Teddy Minahasa dan Linda pulang dari Laut Cina Selatan karena kerap tidur bersama di kapal.

"Ibu Linda ini menyampaikan, 'Saya ini kan di dalam gimana cara untuk memanggil Ustaz Herman'. Mereka nikah di Pelabuhan Ratu, Sukabumi. Itu terjadi setelah pulang dari Laut Cina Selatan. Sebab, mereka selalu berhubungan badan. Ibu Linda enggak mau karena berdosa sehingga ingin nikah secara agama," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title