Soal Dugaan Penyalahgunaan OTK, Ketua PDM Cirebon Serahkan Sepenuhnya Kepada Kepolisian

Gedung PDM Kota Cirebon
Sumber :
  • Pribadi/Istimewa

VIVA Jabar - Sebelumnya, Beredar informasi bahwa nomor kontak (Hp) Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Cirebon, Drs. Puji Nirmo diduga diretas dan disalahgunakan oleh Orang Tak Dikenal (OTK).

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Kabar tersebut dibenarkan dan dikonfirmasi Puji Nirmo pada Tim jabar.viva.co.id melalui pesan elektronik, Kamis (3/8/2023).

"Assalamualaikum wr.wb Mohon maaf memberitahukan bahwa nomor saya yang asli hanya ini, dan tidak memiliki nomor yang lain," tulis Puji Nirmo dalam keterangan tertulis.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Pria yang baru saja mendapat mandat dari warga persyarikatan untuk memimpin Ormas Muhammadiyah di Kota Udang ini mengaku, ada OTK yang ingin mengatasnamakan dirinya dan menyalahgunakannya untuk tindakan ilegal dan kriminal.

"Jika ada nomor lain yang mengatasnamakan saya dipastikan bukan saya. Karena terindikasi ada orang yang menggunakan foto profil saya untuk meminta-minta sesuatu kepada orang yang menyimpan nomor kontak saya. Terimakasih," pungkasnya.

Dedi Mulyadi Sebut Pola Sosial Ekonomi Muhammadiyah Sunda Pisan

Diketahui, Puji Nirmo belum lama ini terpilih sebagai Ketua PDM Kota Cirebon Periode 2022-2027 bersama 8 tim formatur lainnya. Ia berhasil memuncaki hasil perolehan suara pada forum Musyawarah Daerah (Musyda) yang digelar pada bulan kemarin.

Stikes Muhammadiyah Kota Cirebon

Photo :
  • Pribadi/Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title