Mengenaskan! Driver Ojol Meninggal Akibat Kabel Melintang. PJ Gubernur DKI Jakarta Gelar Rapat

pj Gubernur DKI Jakarta
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar Heru Budi Hartono, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, mengungkapkan rasa simpati atas kepergian pengemudi ojek online (ojol) yang meninggal di Jalan Brigjen Katamso, Palmerah, Jakarta Barat pada Jumat, 28 Juli 2023. Heru juga berjanji untuk memberikan bantuan kepada keluarga korban.

Ridwan Kamil Terbuka Soal Kemungkinan Maju di Pilkada DKI Jakarta

"Saya turut prihatin dan berbelasungkawa. Iya nanti InsyaAllah (kirim bantuan)," ujar Heru Budi kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat, 4 Agustus 2023.

Heru menyebut, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Asisten Pembangunan (Asbang) telah memanggil sejumlah provider untuk menggelar rapat terkait penanganan kabel agar tidak terbengkalai di jalanan Ibu Kota.

PKS Bakal Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024?

"Pagi ini Asbang dengan jajaranya mengundang semua pemilik kabel untuk supaya agar dirapikan. Kan saya begitu menjabat sebagai Pj, satu bulan saya sudah ingatkan, ya masing-masing harus punya tanggung jawab. Semua sama-sama bangun Jakarta," kata Heru.

Sebagai informasi, Kecelakaan maut secara tunggal dialami seorang pengendara motor akibat tersangkut kabel yang melintang di Jalan Brigjen Katamso, Palmerah, Jakarta Barat pada Jumat 28 Juli 2023.

Real Count KPU Terbaru: Anies-Muhaimin Unggul dari Prabowo-Gibran di Jakarta

Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat, AKP Agus Suwito menjelaskan, kecelakaan yang berujung hilangnya nyawa pengendara motor tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Diketahui pengendara motor tersebut bernama Vadim (38) yang melintas dari timur menuju ke barat.

"Saat melintas jalan tersebut terjadi kecelakaan lalu lintas, korban terkena kabel Telkom yang melintang di jalan," ujar Agus dalam keterangannya, Kamis 3 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title