Heboh! Ade Armando Mundur Dari Cokro TV Karena Dilarang Kritik PDIP

Ade Armando Politisi PSI
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Setelah dikenal luas oleh publik sebagai host dari chanel Cokro TV, kini Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Ade Armando menyatakan sikap memilih mundur dari kanal YouTube tersebut.

Dihujani Pertanyaan Seputar Pilkada, Jokowi Minta Wartawan Tanya ke Partai

Ade identik dengan Cokro Tv karena cukup lama jadi host program Logika AA. Dalam cuitannya di akun Twiiter, Ade menyampaikan alasan mundur. Dia mengatakan karena dirinya dilarang mengkritik PDI Perjuangan (PDIP) terkait Ganjar Pranowo.

Cuitan tersebut dibenarkan Ade. Ia mempersilakan VIVA untuk mengutipnya.

Tegaskan Jadi Oposisi, Ganjar Pranowo Ingatkan Hal Ini

"Saya mundur dari Cokro Tv karena dilarang mengeritik PDIP terkait Ganjar. Krtik semacam ini dianggap akan mengurangi elektabilitas Ganjar," tulis Ade dikutip pada Senin, 7 Agustus 2023.

Ade pun beri penjelasan dalam keterangan tertulis. Dia mengaku mulai per Senin, 7 Agustus 2023, dirinya sudah mengundurkan diri sebagai host program Logika AA di kanal YouTube Cokro Tv.

Presidential Club, Strategi Prabowo Dalam Menyatukan Mantan Pemimpin Bangsa

"Saya mundur karena perbedaan paham dengan pimpinan perusahaan dan pimpinan redaksi Cokro Tv," jelas Ade.

Dia berpandangan sebaiknya setiap host di Cokro Tv bisa mengungkapkan kritiknya terhadap semua partai. Begitu juga menurutnya kritik ke bakal capres yang akan bersaing di Pemilu 2024, tanpa terkecuali. 

Halaman Selanjutnya
img_title