Live Instagram Aksi Tawuran Maut di Palembang, 1 Orang Tewas

Ilustrasi tawuran
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar Aksi tawuran antara remaja di Palembang, Sumatera Selatan, kembali mengakibatkan kehilangan nyawa. Kali ini, seorang remaja berusia 18 tahun dengan inisial FFS menjadi korban dalam kejadian tersebut.

Garut Diguncang Gempa M 6,5, Sebabkan Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak

Informasi yang dihimpun, korban meregang nyawa usai terlibat duel maut dengan seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya, pada Senin dini hari, 7 Agustus 2023, sekitar pukul 00.30 WIB. Duel maut ini pun diketahui disiarkan secara live di akun Instagram @Timkacau.Plg dan @vulga.area, dengan video berdurasi 49 detik.

Dalam potongan video aksi duel yang diposting ulang akun Instagram @plglipp, nampak kedua pemuda saling berhadapan membawa senjata tajam, sambil berupaya melukai satu sama lain. Nahas, satu korban harus meninggal dunia.

Bayi Prematur di Purwakarta yang Sempat Ditolak RS Meninggal Dunia, KDM Minta Maaf

Menurut ibu korban, Neti, ia mendapatkan kabar bahwa korban sudah berada di Rumah Sakit (RS) Siti Khadijah Palembang, pada Senin dini hari tadi. Dikabarkan, korban diantar ke Rumah Sakit oleh rekan-rekannya, dan diantar sebatas pintu luar IGD, dalam keadaan luka tusuk pada dada kiri.

Kemudian korban dilakukan pemeriksaan oleh saksi perawat di Rumah Sakit tersebut. Sekitar pukul 04.30 WIB, korban pun dinyatakan meninggal dunia.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

"Kami mendapatkan kabar dari seorang perawat yang menelepon saya, mengabarkan anak saya berada di RS Siti Khadijah dan sudah meninggal dunia karena mengalami luka tusuk di dada," kata Neti, ibu korban kepada petugas kepolisian, saat mendatangi kediaman rumah duka.

Neti mengatakan, dirinya tidak mengetahui secara persis permasalahan pada anaknya. "Saya tidak tahu, apakah anak saya ada masalah atau tidak. Pergi dari rumah pun saya tidak tahu. Biasanya anak saya ada di rumah jika tidak ada pekerjaan," ungkap warga Kecamatan Plaju Darat Palembang ini.

Halaman Selanjutnya
img_title