Ducati Umumkan Rider Baru untuk MotoGP 2025, Ini Orangnya

MotoGP
Sumber :
  • AP Photo via VIVA.co.id

VIVA JabarDucati ternyata semakin serius dalam menyambut MotoGP 2025. Terbukti, Ducati merekrut rider baru asal Spanyol.

Ucapan 'Miring' Komentator Soal Lamine Yamal Bikin Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol

Dilansir dari laman resmi MotoGP, disebutkan bahwa Ducati secara resmi merekrut rider baru berusia 18 tahun. Sosok itu adalah Fermin Aldeguer. Ia dikontrak Ducati selama dua tahun dengan opsi perpanjangan dua tahun.

Fermin Aldeguer

Photo :
  • -
Penyerang Manchester United Ini Minta Pindah ke Inter Milan

Diketahui, Fermin merupakan bintang di Moto2. Pada musim lalu, ia finish di peringkat ketiga. Hal itu disebut-sebut sebagai best performance dari Fermin Aldeguer.

Penampilan Fermin Aldeguer menyedot perhatian setelah ia mampu merebut empat kemenangan beruntun di empat seri terakhir Moto2 2023.

Kiper Inter Milan Emil Audero Pasangan Bendera Indonesia, Dinaturalisasi?

Pebalap tim Speed Up Racing itu total mengoleksi 7 kali podium, dengan lima kali menang dan finis ketiga dua kali sepanjang 2023 lalu.

"Ducati dan Fermin Aldeguer dengan senang mengumumkan kesepakatanya, yang akan melihat rider Spanyol pindah ke MotoGP dari Moto2 di 2025. Fermin akan menunggangi Desmosedici GP untuk dua tahun, dengan opsi diperpanjang kontrak dua tahun lagi," demikian pernyataan Ducati.

Halaman Selanjutnya
img_title