Buruan Daftar! Turnamen Futsal Antar SMA Piala Dirut Pos Indonesia Dibuka

Futsal
Sumber :
  • Pinterest

 

8 Srikandi PosIND Raih Penghargaan Kartini Humas Indonesia

VIVAJabar - Universitas Logistik dan Bisnis Internasional atau ULBI kedua kalinya menggelar Turnamen Futsal antar SMA atau sederajat se-Jawa Barat memperebutkan Piala Direktur Utama Pos Indonesia pada 12 - 14 Agustus 2024. 

Kegiatan yang akan dipusatkan di GOR ULBI, Jalan Sariasih, Kota Bandung saat ini masih menerima pendaftaran peserta dari seluruh SMA di Jabar. Proses pendaftaran dimulai 24 Juni dan akan ditutup pada 24 Juli 2024.

TMII dan Pos Indonesia Perkuat Pengembangan Museum Prangko

Setelah proses pendaftaran, rangkaian turnamen akan dimulai dengan pra event pada tanggal 4 Agustus 2024, disusul oleh opening ceremony yang akan dilaksanakan pada 12 Agustus 2024. Main event akan berlangsung pada 12, 13, dan 14 Agustus 2024, dan akan ditutup dengan awarding dan closing ceremony pada 14 Agustus 2024.

“Silahkan para pelajar SMA manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya menguji kemampuan tandang di luar kandang untuk memperebutkan piala Direktur Utama Pos Indonesia,” kata Rektor ULBI Prety Diawati dalam keterangan persnya, Selasa 9 Juli 2024.

Penerapan Teknologi Robot di Pos Indonesia Dimulai, Sektor Ini Yang Diotomasi

Menurut Prety, turnamen ini adalah event kedua setelah tahun lalu sukses digelar. Tahun ini, pihaknya berharap akan semakin banyak peserta yang ikut kompetisi. Panitia menargetkan turnamen diikuti sekitar 35 tim dari berbagai SMA atau sederajat. 

 

Halaman Selanjutnya
img_title