Mills Ekspansi Buka Cabang ke Sumut dan Beberapa Daerah Lain di Indonesia

PT. Mitra Kreasi Garmen, Mills
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Sport Apparel dari PT. Mitra Kreasi Garmen, Mills melebarkan sayapnya ke Provinsi Sumatera Utara. Aparel resmi Timnas Indonesia itu, kini membuka official store di Kota Medan pada Jumat 19 Mei 2023. 

Puan Maharani Enggan Tanggapi Isu Pengambilalihan Kursi Ketum PDIP

Mills mengusung tag line The Next Level dalam grand opening yang menghadirkan Brand Ambassador mereka yakni Kiper Persija Jakarta dan Timnas Indonesia U-20, Cahya Supriyadi serta pemain Persita Tangerang, Muhammad Toha.

Grand opening ini juga dihadiri sejumlah tokoh penting di Kota Medan seperti Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, Brigjen TNI Nefra Firdaus dan masyarakat pecinta olahraga. 

Istana Tegaskan Jokowi Tak Ikut Campur Pembentukan Kabinet Prabowo-Gibran

Official Store di Medan terletak di Komplek OCBC No.B92-B93 Jl. Ring Road, Asam Kumbang, Kec. Medan Selayang, Kota Medan Sumatera Utara. 

Direktur Marketing Mills, Stevendy Tjen, mengaku sangat bersyukur dengan berdirinya Official Store di Kota Medan yang merupakan cabang kelima setelah Jakarta Bandung, Lombok, dan Pekanbaru.

Tegas, Erick Thohir Minta GBK Serius Perhatikan Kondisi Lapangan

Dia menegaskan bahwa Mills hadir untuk melepaskan ketergantungan masyarakat pada produk-produk luar negeri. Seperti apa yang dianjurkan oleh Presiden Jokowi yakni cinta produk dalam negeri.

"Mills berdiri pada 2018 dan awal-awal memang tidak mudah. Dan, seperti kata orang ibarat bayi yang baru lahir harus diberi kasih sayang, cinta dan lainnya. Setelah itu kami pada 2020 memberanikan diri untuk menjadi sponsor Timnas Indonesia agar lebih terkenal," kata Steven, dalam sambutannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title