Usai SEA Games, Christian Adinata Bidik Emas Kembali di Malaysia Master 2023

Pemain Tunggal Bulutangkis Indonesia, Christian Adinata
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Pemain tunggal bulutangkis Indonesia, Christian Adinata menyatakan diri siap untuk kembali mengharumkan nama Indonesia di laga Malaysia Master 2023.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Australia, Tanpa Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta

Hal itu dikatakannya usai tampil di SEA Games 2023 Kamboja dan membawa pulang Medali Emas. Ia makin termotivasi untuk kembali sukses di Malaysia Master 2023 yang bergulir pada 23-28 Mei.

"Juara SEA Games kemarin tentunya menambah modal kepercayaan diri saya untuk tampil konsisten dan lebih baik lagi," ujar Christian lewat keterangan resmi PBSI, Senin (22/5/2023) dilansir VivaNews.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Memalukan!

Christian, yang membawa dua medali emas dari nomor beregu putra dan individu, turut menjadi bagian timnas bulutangkis Indonesia yang bertolak ke Kuala Lumpur, Minggu.

Padatnya jadwal pertandingan yang dijalani tak dipungkiri membuat Christian kelelahan. Namun ia berusaha agar tak mengalami kelelahan mental.

Dokter Tim Persib Bandung Ungkap Kondisi Bekcham Putra: Alhamduilllah...

"Kondisi memang tidak dipungkiri agak capek tapi dari pikirannya tidak boleh lengah. Dari pikirannya saya coba lebih fokus bagaimana mengejar senior-senior saya, itu menjadi tambahan motivasi," terang Christian

Setibanya di Kuala Lumpur, pebulu tangkis asal Pati, Jawa Tengah, itu pun kembali ke fase persiapan fisik jelang turnamen yang menjadi awal perhitungan kualifikasi Olimpiade Paris tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title