Berikut Daftar 23 Nama Pemain di Ajang Malaysia Master 2023

Ganda Campuran Indonesia, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Sejumlah atlet yang tergabung dalam Timnas Bulutangkis Indonesia untuk kejuaraan Malaysia Master 2023 melakukan latihan perdana pada Senin (22/5/2023) kemarin. Mereka berlatih di di lokasi pertandingan, Axiata Arena Malaysia. Laga akan berlangsung sejak 23-28 Mei 2023 mendatang.

Anthony Ginting Siap Guncang Panggung Asian Games

Hal itu dikemukakan Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rionny Mainaky melalui keterangan resmi dilansir viva.co.id. Dikatakan Rionny, latihan perdana tetap berjalan sambil menunggu beberapa pemain yang belum datang ke lokasi kejuaraan.

"Pagi ini kami menggelar latihan bagi yang sudah tiba, yang belum tiba mungkin nanti malam baru bisa coba lapangan ya. Waktunya agak panjang karena separuh belum datang," kata Rionny.

Indonesia Dapat Lawan Kuat di Cabor Bulutangkis Beregu Putra dan Putri Asian Games

Keterlambatan pemain, sebut Rionny, lantaran sebagian baru menyelesaikan pertandingan di Piala Sudirman, Suzhou, China. Dan mereka baru bertolak menuju Malaysia pada Senin.

Meski seluruh pemain belum lengkap, lanjut Rionny, latihan tetap berjalan serius dan penuh semangat selama kurang lebih dua jam. 

Tragis! Raja Bulutangkis Dunia Hancur di Babak Pertama Hong Kong Open 2023

"Anak-anak sudah cukup bisa beradaptasi. Dari kondisi, pergerakan, dan konsentrasi bagus. Ini saya rasa lapangan juga sudah sesuai dengan kondisi pertandingan," ujar Rionny.

Mengenai kondisi lapangan, ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati mengatakan bahwa tidak ada perubahan berarti dengan kondisi lapangan.

Halaman Selanjutnya
img_title