Cetak Atlet, 1.950 Santri Berkompetisi di PORSADIN ke-7 Tingkat Kabupaten

Bulu Tangkis salah satu Lomba PORSADIN ke-7.
Sumber :

Jabar – Sebanyak 1.950 santri dari 30 Kecamatan di Kabupaten Subang unjuk gigi dalam Pekan Olahraga Santri Diniyah (PORSADIN) ke -7 yang diselenggarakan oleh DPC FKDT Subang.

Pasangan Suami Istri Ditetapkan Tersangka, Kajari Subang: Korupsi Dana BLT DD dan Kegiatan Fiktif

Mulai dari tahfidZ Qu'ran, MQK safinah, cerdas cermat, pidato bahasa Indonesia dan Arab, kaligrafi, murotal walm imla, MTQ, puisi islami, bulu tangkis, lari sprint, lari cepat,dan tenis meja, para santri berkompetisi untuk mendapatkan juara.

Ketua DPC Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Subang Agus Rahayu mengatakan para santri sangat antusias mengikuti perhelatan Porsadin ke -7.

Janji Hapus Diskriminasi, KODING Deklarasi Dukung Paslon Aslina

Menjadi wadah kaderisasi atlet, pihak FKDT berharap ajang pekan olah raga tersebut bisa mencetak santri yang unggul dan berprestasi.

"Kami menciptakan santri yang unggul dan berprestasi lewat PORSADIN," ujarnya pada Viva Jabar, Minggu (11/8 ).

Perkecil Kesalahan Berpotensi Timbulkan Korupsi, Intelijen Kejari Subang Gencarkan Program Jaga Desa

Santri yang mendapat juara di PORSADIN ke-7 tingkat Kabupaten ini, lanjut Agus, akan diikutsertakan dalam PORSADIN tingkat Jawa Barat yang akan digelar di Kota Tasikmalaya dalam waktu dekat.

Ketua Panitia PORSADIN ke-7, Ahmad Sobari mengatakan, para santri mengikuti perlombaan diberbagai tempat mulai dari kantor Kemenag, Madrasah Aliyah Negeri, Pondok Pesantren, dan di GOR Lapangan Bintang.

Halaman Selanjutnya
img_title