Indonesia Dapat Lawan Kuat di Cabor Bulutangkis Beregu Putra dan Putri Asian Games

Undian nomor beregu putra dan beregu putri bulutangkis Asian Games
Sumber :
  • PBSI

VIVA Jabar – Undian nomor beregu putra dan beregu putri cabang bulutangkis Asian Games 2022 telah rampung digelar pada Rabu pagi 27 September 2023 di Binjiang Gymnasium, Hangzhou, China.

Anthony Ginting Siap Guncang Panggung Asian Games

Tim Indonesia mendapat calon lawan yang tidak bisa dibilang mudah. Kerja keras ekstra diperlukan sejak pertandingan pertama.

Di beregu putri, Indonesia akan langsung bersua unggulan pertama sekaligus tuan rumah, China. Kedua tim mendapat bye di babak 16 besar.

Alasan Indra Sjafri setelah Timnas U-24 Kalah oleh Uzbekistan

"Di beregu putri setelah mendapat bye di hari pertama, di delapan besar kami akan menghadapi unggulan pertama China. Tentunya ini menjadi pertandingan yang harus penuh kerja keras," ujar Eddy Prayitno, manajer tim bulutangkis Indonesia dikutip VIVA Bulutangkis lewat keterangan resmi PBSI.

"Tidak harus takut, tetap optimis dalam bertanding," lanjutnya.

Anthony Sinisuka Ginting Siap Berikan Performa Maksimal di Asian Games

Sementara di beregu putra, Indonesia yang menempati unggulan pertama menunggu lawan di perempatfinal. Pemenang antara Korea versus Malaysia lah calonnya.

"Di beregu putra pasti kami akan selalu mewaspadai lawan. Siapapun lawannya antara Korea atau Malaysia harus siap. Karena semua sudah kami persiapkan secara baik, sudah kami pelajari juga kekuatan-kekuatan lawan," sahut Eddy.

Halaman Selanjutnya
img_title