Malaysia Master 2023, Duo Putra Terbaik Indonesia Tumbangkan Pasangan Thailand

Ganda Putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Duo putra terbaik Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil tumbangkan pasangan Thailand pada babak pertama Malaysia Master 2023 yang berlangsung di Kuala Lumpur pada Rabu (24/5/2023) lalu.

Anthony Ginting Siap Guncang Panggung Asian Games

Pasangan yang berjuluk 'Minions' ini mencatatkan kemenangan dengan skor akhir 21-11, 21-9 dengan durasi laga hanya 21 menit. Kemenangan tersebut membuat keduanya bahagia. Hanya dalam waktu kurang dari 1/2 jam, dapat menaklukkan Thailand.

Lewat pesan resmi PP PBSI, pasangan tersebut mengaku rindu dengan atmosfer pertandingan, mengingat sebelumnya sempat absen dalam berbagai turnamen selama kurang lebih lima bulan. 

Indonesia Dapat Lawan Kuat di Cabor Bulutangkis Beregu Putra dan Putri Asian Games

"Kami sudah lima bulanan tidak bertanding, pastinya kangen atmosfer turnamen, ditonton banyak orang, banyak yang support juga. Mudah-mudahan kami bisa mendapat hasil bagus di sini," kata Marcus, Rabu (24/5/2023) lalu.

Lama tak bertanding, Minions justru mampu kembali menampilkan permainan terbaiknya. Lewat permainan yang agresif dan teknik-teknik pukulan sulit, Minions mampu membungkam pasangan Pharanyu Kaosamaang/Worrapol Thongsa-nga dua gim langsung. 

Tragis! Raja Bulutangkis Dunia Hancur di Babak Pertama Hong Kong Open 2023

"Hari ini Puji Tuhan bisa bermain baik, diberikan kemenangan. Kami dari awal lebih enak mainnya, lebih banyak menyerang dan tidak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri," ujar Marcus.

Untuk babak selanjutnya, pasangan yang pernah menduduki peringkat satu dunia selama lima tahun itu akan bertemu dengan lawan berat asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. 

Halaman Selanjutnya
img_title