Berikut Jadwal Turnamen Indonesia Open 2023 Hari Ini

Ganda Putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Memasuki hari kedua kejuaraan Indonesia Open 2023, sejumlah pemain unggulan dari pihak tuan rumah akan tampil melawan jagoan tamu. Salah satunya, pasangan ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Cara Melacak Lokasi Pasangan di WhatsApp Tanpa Ketahun, Cukup Lakukan Ini!

Ganda putra itu menantikan momen untuk membalas kekalahan mereka dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada pertemuan yang akan terjadi di babak pertama Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/6/2023) hari ini.

Di hari kedua turnamen, pasangan juara All England 2022 itu berniat revans dari ganda putra asal Malaysia setelah dikalahkan di babak kedua Singapore Open pekan lalu.

Ramalan Zodiak Cinta 3 Maret 2024, Gemini, Leo dan Sagitarius Siap-siap Jatuh Cinta

"Setelah kalah, kami akan fokus ke Indonesia Open. Latihan dan persiapan yang lebih baik. Kami akan berusaha revans saat bertemu di babak pertama Indonesia Open nanti," kata Fikri dilansir dari viva.co.id

Kekalahan itu menjadi momen yang mengecewakan bagi Bagas/Fikri. Pasalnya hasil tersebut mempengaruhi kepercayaan diri mereka saat sedang tren naik, berbekal status runner up dari Thailand Open awal Juni lalu.

Polisi Sebut Gus Samsudin Otak Pembuatan Konten Aliran Sesat Boleh Tukar Pasangan

Usai terhenti di Singapura, Bagas/Fikri fokus berlatih untuk persiapan Indonesia Open. Sebagai wakil tuan rumah, Bagas/Fikri mewajibkan diri dapat tampil prima serta membalas kekalahan dari Aaron/Soh.

Perjuangan Bagas/Fikri akan menjadi salah satu dari 11 penampilan wakil Indonesia yang akan berkompetisi pada hari kedua Indonesia Open 2023, Rabu ini.

Halaman Selanjutnya
img_title