Progres PON XXI 2024, Sumut Lebih Siap Dibanding Aceh

Stafsus PB PON XXI 2024, Cucu Somantri
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 bakal digelar di 2 tempat, Sumatera Utara (Sumut) dan Aceh. Meski demikian, dari 2 Provinsi ini, Sumut dinilai lebih progres dibanding Aceh.

Smiling West Java Academy, Langkah Aktivasi Ruang Publik Di Kantor Disparbud Jabar

Pemerintah Provinsi Sumut cukup menggembirakan dalam hal persiapan sebagai tuan rumah pelaksanaan PON XXI 2024, baik fisik maupun non fisik, mulai dari saspras, venue hingga atlet kontestan PON.

Begitu kira-kira disampaikan Staff Khusus Panitia Besar (PB) PON XXI Tahun 2024, Cucu Somantri kepada wartawan di Kota Medan, Kamis (6/7/2023)

Ribuan Buruh Deklarasi Dukung Dedi Mulyadi Jadi Gubernur Jabar

"Saya menilai Sumut itu lebih siap lah. Dibandingkan dengan tetangga kita (Aceh). Baik dari sarana pra dan sarana, ataupun kesiapan lainya," ujar Cucu Somantri

"Kita sekarang, master plan untuk apa yang kita lakukan itu sudah ready. Kemudian, venue-venue ini, kita sudah siap. Dalam arti, pak Gubernur sudah membuat suatu keputusan ditempat mana saja akan dilaksanakan venue-venue itu," imbuh Mantan Pangdam I Bukit Barisan itu.

Dedi Mulyadi: Saya Sudah Lama Jadi 'Gubernur'

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi

Photo :
  • viva.co.id

"Sampai saat ini, sudah berjalan baik itu yang buat baru maupun yang renovasi untuk cabang yang diperlombakan di Sumut," sambungnya

Halaman Selanjutnya
img_title