Terharu! Si Leher Beton, Mike Tyson Nangis Saat di Raudhah 'Taman Surga'

Mike Tyson Ibadah Umroh
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Olahraga tinju menjadi salah satu Cabor yang menghasilkan pundi-pundi finansial bagi para atletnya. Tak terkecuali, Mike Tyson. Nama ini, pada sekitar 20 tahun lalu sangat mendunia.

1.180 Calhaj Asal Subang Segera Berangkat, Kemenag Distribusikan Koper Jamaah

Mike Tyson merupakan salah satu petinju terbaik yang pernah ada di dunia. 58 pertarungan dengan menang 44 kali dan hanya kalah enam kali, rasanya sudah bisa menggambarkan seberapa ganas Mike Tyson di ring tinju.

Masa keemasan Mike Tyson tersohor sebagai petinju sekitar pada tahun 1985-2005 silam. Ia masih memegang rekor sebagai juara dunia termuda kelas berat, yang direngkuhnya dalam usia 20 tahun, 4 bulan, 22 hari pada bulan November 1986. 

781 Calon Jemaah Haji Asal Purwakarta 2024 Jalani Bimbingan Manasik Haji

Mike Tyson

Photo :
  • viva.co.id

Si Leher Beton sukses mengawinkan titel kelas berat WBA, WBC, dan IBF. Pria kelahiran New York, 30 Juni 1966, itu diakui sebagai salah satu petinju paling buas dan punya pukulan terkuat di dunia. Dia juga dijuluki sebagai manusia paling jahat di bumi.

Ashanty akan Umroh di 10 Hari Terakhir Ramadan, Bakal Rayakan Lebaran di Tanah Suci

Meski memiliki tampang yang sangar dan kekuatan yang ditakuti lawan-lawannya, Mike Tyson adalah manusia biasa yang juga pernah menangis. Salah satu momen Tyson mengeluarkan air matanya adalah ketika mengunjungi Masjid Al-Nabawi di Madina, Arab Saudi. Tyson juga melakukan umrah di Mekah, Minggu 4 Juli 2010. 

Tyson menginjak Tanah Suci untuk kali pertama pada Jumat 2 Juli 2010. Di usianya yang ke 44 tahun saat itu, langsung melakukan sejumlah kegiatan, termasuk melakukan ibadah di Masjid Al-Nabawi. 

Halaman Selanjutnya
img_title