Peparpenas X/2023 Palembang Ditutup, Jawa Barat di Posisi Runner Up

Closing Ceremony Peparpenas X/2023, Palembang
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kontingen Jawa Barat memuncaki posisi ke-2 dalam raihan akhir di Pekan Paralimpik Pelajar Nasional (Peparpenas) X/2023 Palembang, Sumatera Selatan. Upacara penutupan sendiri telah digelar pada Jumat (4/8/2023), petang. 

Sekda Purwakarta Tinjau Lokasi Bencana Tanah Bergerak di Pesanggrahan

Tampak hadir dalam closing ceremony itu antara lain Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sumatera Selatan, Rudi Irawan, serta Asisten Deputi Bidang Olahraga Penyandang Disabilitas Kemenpora RI Ibnu Hasan.  

Kadispora Sumsel Rudi Irawan menyebut Peparpenas X/2023 yang digelar pada sejak akhir Juli lalu sudah berjalan dengan baik. Selain itu, antusiasme tinggi juga ditunjukkan oleh masyarakat. 

Lima Bakal Calon Bupati Subang Berebut Tiket di PKB

"Pelaksanaan telah berlangsung dengan lancar dan sukses. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan kepada kontingen mohon maaf apabila ada kesalahan yang membuat rasa kurang nyaman dalam pelayanan kami," katanya.

Peparpenas

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Halal Bihalal, Gibas Santuni Anak Yatim

Di sisi lain, Ibnu Hasan yang mewakili Menpora Dito Ariotedjo kembali mengingatkan kepada para atlet pelajar paralimpik yang berpartisipasi untuk tidak cepat puas dengan apa yang sudah dicapai saat ini. 

“Diharapkan bagi adik-adik yang sudah memecahkan rekor maupun yang belum, teruslah berlatih. Kita butuh kaderisasi atlet untuk bertanding di level internasional dan itu membutuhkan proses. Kami harapkan, dari adik-adik inilah nantinya bisa mengharumkan nama bangsa di level dunia lewat olahraga,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title