3 Pemain Pilar Persib Dapat Sanksi Berat, Manajemen Angkat Suara

Persis vs Persib
Sumber :
  • Twitter Persib Bandung

Jabar – Pihak manajemen berikan tanggapan soal Persib Bandung yang menderita kerugian besar setelah tiga pemainnya dihukum berat oleh Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Persib Bandung Ingatkan Suporter Bali United Tak Datang ke Stadion Si Jalak Harupat

Komdis telah mendenda tiga pemain Persib Bandung atas insiden melawan Persis Solo. Ketiga pemain tersebut adalah Marc Klok, Ciro Alves dan Putu Gede Juni Antara. Marc Klok dan Ciro Alves diskors dua pertandingan dan denda Rp75 juta.

Alberto Rodriguez: Persib Bandung Jangan Dianggap Remeh!

Klok tertangkap sedang melempar botol minuman ke tribun penonton dan sialnya botol tersebut yang dilempar Klok langsung mengenai salah satu penjaga yang sedang bertugas.

Sementara itu, Komdis PSSI menjatuhkan denda juga kepada Ciro Alves karena mengacungkan jari tengah ke tribun saat mencoba memasuki ruang ganti usai pertandingan.

Jadi Tuan Rumah, Persib Siap Jamu Bali United di Leg Kedua Semifinal Championship Series

Putu Gede, sebaliknya, menerima denda terberat dari 2 pemain Persib yang telah disebutkan. Bek sayap asal Bali itu mendapat skorsing empat pertandingan dan denda Rp 75 juta.

Seperti Ciro Alves, Putu Gede juga kedapatan mengacungkan jari tengah ke tribun. Namun yang membuat perbedaan dalam kedua sanksi pemain tersebut adalah adanya kartu merah untuk dua kartu kuning yang diterima Putu Gede saat melawan Persis.

Halaman Selanjutnya
img_title