Bojan Hodak Ungkap Rahasia di Balik Kepindahannya ke Persib: Anak dan Istri yang Jadi Kunci!

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarPelatih baru Persib, Bojan Hodak, mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk bergabung dengan klub raksasa Indonesia tersebut. Ternyata, ada peran besar dari keluarganya, terutama anak dan istrinya, yang membuatnya yakin untuk melatih Pangeran Biru.

Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

Bojan Hodak, yang berasal dari Kroasia, mengaku mendapatkan banyak informasi tentang Persib dari hasil penelitian anak dan istrinya. Anak laki-lakinya bahkan sangat antusias dalam mencari tahu segala hal tentang Persib, mulai dari sejarah, prestasi, hingga fanatisme suporternya.

Bojan Hodak

Photo :
  • Persib Bandung
Bojan Hodak Sebut Pertandingan Indonesia Vs Guinea Berat Secara Fisik

"Anak laki-laki saya sudah banyak membaca dan tahu mengenai Persib dan berapa banyak suporternya karena ada di mana-mana,” kata Bojan, seperti dikutip dari laman resmi Persib pada Rabu, 3 Januari 2024.

Bojan juga mengatakan bahwa istrinya sempat berkunjung ke Bandung beberapa pekan lalu dan terkesan dengan besarnya dukungan Bobotoh untuk Persib. Ia mengaku belum pernah melihat tim dengan suporter sebanyak dan sefanatik Persib.

Pelatih Guinea Diduga Keceplosan Ungkap Kelemahan Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Istri saya juga berada di Bandung beberapa pekan lalu dan melihat langsung betapa besarnya dukungan jika dibandingkan dengan klub-klub lainnya. Sebelumnya, saya melatih tim dengan banyak fans fanatik, tetapi jumlahnya tidak seperti di Persib,” ujarnya.

Dengan dukungan besar dari keluarganya, Bojan merasa semakin mantap untuk menerima tawaran Persib. Ia berharap bisa memberikan hasil terbaik untuk klub dan suporternya.

Halaman Selanjutnya
img_title