Dibuang Persib, Levy Madinda Balik ke Malaysia? Cek Faktanya!

Gelandang Persib Bandung (Sewa), Levy Clement Madinda
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

JabarLevy Madinda, gelandang asal Gabon yang pernah memperkuat Persib Bandung, mengumumkan kepergiannya dari Indonesia. Dia mengisyaratkan bahwa dia akan kembali bermain di Malaysia, negara yang pernah menjadi rumahnya sebelum bergabung dengan Maung Bandung.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Levy Madinda datang ke Persib sebagai pemain pinjaman dari klub raksasa Liga Super Malaysia, JDT FC. Dia berharap bisa mendapatkan kontrak penuh dari Persib, setelah menunjukkan performa yang mengesankan di lapangan. Dia juga berhasil mencuri hati para bobotoh, dengan gaya bermainnya yang lincah dan kreatif.

Namun, harapan Levy Madinda pupus, setelah pelatih Persib, Bojan Hodak, memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Hodak menganggap bahwa karakter permainan Levy Madinda tidak cocok dengan visi dan misi timnya. Hodak lebih memilih untuk mendatangkan gelandang asal Italia, Stefano Beltrame, sebagai pengganti Levy Madinda.

Levy Madinda pun harus rela meninggalkan Persib dan Indonesia. Dia pun mengungkapkan rasa terima kasih dan perpisahannya melalui akun Instagram-nya, beberapa hari lalu.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Dia menyertakan gambar bendera Malaysia, sebagai tanda bahwa dia akan kembali ke sana. Dia juga menyatakan bahwa dia ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya di Malaysia.

"Terima kasih sampai jumpa lagi ID (Indonesia) waktunya mengisi ulang bateraiku. Halo MY (Malaysia) waktunya (bersama) keluarga," tulis Levy Madinda.

Halaman Selanjutnya
img_title