Usai Persib Bandung Lawan Bhayangkara FC, Bojan Hodak akan Lepas Beckham Putra

Beckham Putra
Sumber :
  • PSSI

VIVA Jabar – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak akan melepas gelandang mudanya yakni Beckham Putra Nugraha usai Maung Bandung melawan Bhayangkara FC di pekan ke-30 Liga 1 2023-2024 pada Kamis, 28 Maret 2024 malam.

Ernando Ari Joget di Depan Lee Kang-hee yang Gagal Cetak Gol, Netizen Korea Gaduh

Beckham Putra dikabarkan telah menerima panggil Timnas Indonesia U-23 untuk melakukan latihan persiapan guna berlaga di Piala Asia U-23 yang akan digelar di Qatar pada April-Mei 2024 mendatang.

“Pemusatan latihan dari 1-11 April 2024 di Uni Emirat Arab. AFC U23 Asian Cup di Doha, Qatar pada 11 April – 3 Mei,” tulis surat pemanggilan dari PSSI, dikutip dari laman resmi klub Persib Bandung.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Dengan pemanggilan tersebut, pemain berusia 22 tahun tersebut dipastikan akan absen di pekan ke-31 Liga 1.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengungkapkan pihaknya akan melepas pemain andalannya tersebut. Kendati begitu, Bojan mengatakan bahwa Beckham Putra masih akan merumput bersama Persib Bandung dalam laga melawan Bhayangkara FC.

Terbongkar, Misi Ernando Ari untuk Pelatih Shin Tae-yong

“Beckham dipanggil untuk Timnas U23, tapi dia akan bermain dulu 1 kali bersama kami, lalu akan pergi. Saya rasa hanya satu pertandingan, saat melawan Bhayangkara dia masih akan bermain,” ujar Bojan Hodak.

Sementara itu, Beckham Putra sendiri mengaku senang mendapat panggilan lagi untuk memperkuat Skuad Garuda Muda yang akan melakukan pemusatan latihan jelang Piala Asia U-23.

Halaman Selanjutnya
img_title