Lawan Bhayangkara FC, Persib Bandung Waspadai Radja Nainggolan

Bojan Hodak, saat Persib vs Persija.
Sumber :
  • viv.co.id

VIVA Jabar – Persib Bandung akan menjamu Bhayangkara FC di pekan ke-30 Liga 1 2023/2024. Laga tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengaku waspada terhadap pengalaman dari pemain kelas atas Bhayangkara FC, Radja Nainggolan.

"Dia pemain yang bagus, dia pemain berpengalaman. Mungkin memang dia tidak berlari seperti sepuluh tahun yang lalu, tapi tentunya dia punya kemampuan dan pengetahuan yang bagus," ujar Bojan.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Radja Nainggolan sejauh ini dipercaya menjadi motor serangan Bhayangkara FC di lini tengah. Eks pemain AS Roma dan Inter Milan ini dikenal memiliki umpan akurat dan tendangan geledek.

"Jika memberikan dia ruang, dia akan tetap berbahaya dan kami tentunya masih harus menjaganya," ucap pelatih asal Kroasia ini.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Bojan mengakui Radja Nainggolan saat ini kesulitan menyatu dengan permainan timnya. Hal ini tidak lepas dari perbedaan level kompetisi, sehingga butuh waktu untuk beradaptasi.

"Dia bermain di level yang berbeda, ketika datang dari satu level, pemain yang ada belum tentu mengerti dengan level yang lainnya, apalagi dia dari Eropa. Jadi itu tidak mudah, mungkin terkadang itu bisa membuatnya jadi frustrasi," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title