Bojan Hodak Ungkap Kunci Persib Bandung Amankan Posisi 4 Besar Liga 1

Pelatih asal Kroasia (Pengganti Luis Milla), Bojan Hodak
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Pelatih Persib Bandung menekankan pentingnya 4 pertandingan sisa di Liga 1 2023-2024. Hal ini tentunya untuk mengamankan posisi 4 besar. Menurut Bojan, pasukannya harus merebut kemenangan untuk memastikan tempat di babak Championship Series tersebut.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Selanjutnya, Persib akan menghadapi Persita Tangerang (away), Persebaya Surabaya (home), Borneo FC (home), dan PSS Sleman (away).

Bojan Hodak mendorong Persib harus terus mewaspadai setiap pertandinfan6 karena setiap tim bisa saling mengalahkan.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

“Ini penting, setiap pertandingan itu sangat penting, saat ini banyak tim yang kehilangan poin, karena di BRI Liga 1 semua tim bisa mengalahkan satu sama lain. Bisa dilihat pada beberapa pertandingan terakhir banyak hasil yang mengejutkan,” ungkap Hodak seperti dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Persaingan di championship series akan semakin menarik sebab apabila dilihat dari posisi klasemen, kini ada lima tim kandidat yang berpeluang finish di 4 besar, di antaranya Madura United FC, PSIS Semarang, Persik Kediri, Dewa United FC, dan Persis Solo.

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

Karenanya, Bojan terus menekan pasukannya bahwa setiap pertandingan, setiap poin dan setiap gol sangat lah penting. Menurut Bojan, satu kemenangan sangatlah penting bagi Maung Bandung.

“Jadi saya selalu katakan bahwa setiap gol dan setiap poin itu sangat penting. Jadi jika mampu mendapatkan tiga poin melawan Persita, ini bagus untuk mengamankan posisi empat besar,” kata Bojan Hodak.