Stefano Beltrame Tak Mau Persib Kehilangan Momentum di Jeda Kompetisi Liga 1

Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame.
Sumber :
  • IG Steno Beltrame.

JabarStefano Beltrame menegaskan tekadnya untuk tidak kehilangan fokus menjelang akhir musim ini. 

Jelang Laga Playoff Olimpiade 2024, Timnas Indonesia U-23 Punya 2 Kendala

Gelangdang Persib ini berkomitmen untuk menjaga kondisi fisik dan mentalnya tetap prima, terutama menjelang jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 untuk gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

“Kami harus tetap melanjutkan tugas, fokus mengejar target apa yang kami kejar,” kata pemain bernomor punggung 93 tersebut, dikutip dari laman resmu klub, Selasa.

Laga Berat Persib Jelang Semifinal, Marc Klok Bongkar Strategi Hadapi Bali United

Beltrame menjamin bahwa ia dan rekan-rekannya akan terus bekerja keras selama sesi latihan, sambil menunggu kabar resmi mengenai jadwal kembali bergulirnya Liga 1.

“Kami belum tahu kapan kompetisi kembali bergulir. Kami akan melihatnya dan tetap melanjutkan latihan sesuai dengan rencana yang sudah dibuat hari demi hari," ujarnya.

Persib dan Bali United Memanas! Marc Klok Sentil Coach Teco

Dengan kompetisi yang belum memiliki jadwal pasti, Beltrame menekankan bahwa timnya akan terus mengikuti rencana latihan yang telah disusun dengan cermat. Ia juga menegaskan bahwa persiapan tim tak akan kendur.

"Kami masih menunggu kepastian jadwal, namun kami akan terus bekerja keras dan siap untuk pertandingan berikutnya," tuturnya.