Persib Bandung Vs Persita Tangerang: Bobotoh Dilarang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta

Suporter Persib Bandung, Bobotoh
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar – Setelah libur lebaran 1445 H, Liga 1 akan kembali melanjutkan kompetisi. Di pekan ke-31 itu, Persib Bandung akan berhadapan dengan Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, pada 15 April 2024.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Persib Bandung lantas kembali mengingatkan suporternya yakni Bobotoh agar tidak perlu datang ke stadion Kapten I Wayan Dipta untuk memberikan dukungannya kepada pasukan Pangeran Biru.

Sebab, sesuai regulasi Liga 1 2023-2024, suporter tamu dilarang hadir dalam sebuah pertandingan. Termasuk Bobotoh saat Persib Bandung menjalani laga tandang.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

"Kita sudah mengetahui adanya regulasi larangan suporter tamu datang di laga tandang ini. Tapi, kita tetap merasa perlu untuk mengingatkan Bobotoh agar tidak datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar," kata Vice President Operational PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat.

Andang juga mengingatkan bahwa setiap pelanggaran yang dilakukan Bobotoh, termasuk jika memaksakan diri datang di laga tandang, dipastikan bakal berdampak sanksi buat klub.

Persib Bandung Pimpin Era Baru Penggunaan VAR Liga 1

"Jadi, doakan PERSIB dari rumah atau tempat-tempat nonton bareng saja. Saya kira, itu dukungan terbaik yang dinantikan PERSIB saat ini," kata Andang.