Marc Klok Ingin Persib Habis-habisan Hadapi Persita Demi Posisi Empat Besar

Marc Klok
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarMarc Klok, salah satu motor utama Persib, telah mengumumkan kesiapannya untuk menggebrak lapangan melawan Persita Tangerang dalam laga penuh gairah di pekan ke-31 Liga 1 2023/2024.

Persib dan Bali United Memanas! Marc Klok Sentil Coach Teco

Meskipun sempat terganggu oleh cedera kecil pada tendon kakinya, Klok dengan cepat kembali ke lapangan bersama rekan-rekan timnya di Stadion Gelora Samudra, Bali, pada Sabtu, 13 April 2024.

“Tapi saya siap untuk dimasukkan agar kondisi saya bisa meningkat lagi. Sambil mempersiapkan diri saya untuk laga di depan agar kondisinya seratus persen lagi,” kata Klok, dikutip dari laman resmi klub.

Persib Genjot Fisik Pemain Jelang Semifinal Hadapi Bali United

“Karena jika lama absen berlatih dan tidak bermain maka ritme bermainnya akan berbeda. Tapi saya siap dan saya sangat senang, karena tidak merasakan lagi nyeri sekarang,” ungkapnya.

Selain itu, Klok juga mengajak rekan-rekannya untuk fokus pada pertandingan penting ini. Meskipun Persita berada di posisi bawah, Klok menegaskan bahwa mereka bukan lawan yang bisa dianggap enteng.

Punya Peluang Jadi Top Skor, Ciro Alves Tegaskan Utamakan Kepentingan Tim

"Tidak ada pertandingan yang mudah, termasuk melawan Persita. Menurut saya, kami butuh satu kemenangan lagi untuk bisa menyegel (championship series) dan lolos karena pada akhirnya yang terpenting adalah play-off,” ucapnya.

“Tentu kami ingin menang, merasakan atmosfer yang bagus dan mendapat kepercayaan diri. Tapi yang terpenting adalah bisa fit dan pemain siap untuk play-off. Jadi di laga berikutnya penting dan kami ingin menang, tapi kami juga harus bisa seratus persen untuk play-off,” pungkasnya.