Kabar Baik Persib Bandung Jelang Duel Panas Hadapi Borneo FC

Pelatih asal Kroasia (Pengganti Luis Milla), Bojan Hodak
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

JabarPersib Bandung bersiap untuk menghadapi Borneo FC dengan kekuatan penuh di pertandingan kandang terakhir seri reguler Liga 1 musim 2023/2024.

Kabar Buruk Persib Bandung Jelang Hadapi Bali United FC di Babak Championship Series

Laga ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis, 25 April 2024.

Bojan Hodak, pelatih Persib, menyampaikan keyakinan kuat akan kondisi timnya yang prima baik dari segi fisik maupun mental, terutama setelah kemenangan mengesankan 3-1 atas Persebaya Surabaya di pertandingan sebelumnya.

Alberto Rodriguz: Bali United Tim yang Kuat, Tapi...

"Semuanya oke, atmosfernya bagus setelah kami menang. Pemain yang cedera sudah kembali," ujar Bojan, dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Bojan menyebutkan bahwa beberapa pemain inti seperti Marc Klok, Stefano Beltrame, dan Beckham Putra Nugraha, yang sebelumnya mengalami masalah kebugaran, telah kembali beraksi di laga sebelumnya.

Jelang Laga Championship Series, Alberto Rodriguez Sebut Bali United Tim Tangguh

Sementara itu, Ryan Kurnia, yang sempat duduk di bangku cadangan saat melawan Persebaya, juga telah dinyatakan siap untuk kembali bermain.

Meskipun ada sedikit kekhawatiran mengenai kondisi Edo Febriansah yang masih dalam masa pemulihan, Bojan optimis timnya dapat bertanding dengan kekuatan penuh.

Halaman Selanjutnya
img_title