Ezra Walian Bongkar Kunci Kemenanagan Persib Bandung atas Persebaya Surabaya

Ezra Walian
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA JabarPersib Bandung berhasil menekuk Persebaya dengan skor 3-1. Laga pekan ke-31 Liga ini digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 20 April 2024.

Djadjang Nurdjaman Jagokan Persib dan Borneo FC di Championship Series Liga 1

Pemain Persib, Ezra Walian membongkar kunci timnya bisa menang atas Persebaya. Ia menyebut jika hal itu berkat kekompakan tim.

Persib sempat kesulitan di awal babak pertama. Namun, perlahan Skuad Maung Bandung tampil mendominasi dan beberapa kali mengancam gawang Bajul Ijo yang dikawal Andhika Ramadhani.

Djadjang Nurdjaman Pamer Persib Bandung Bisa Juara ISL 2014 Meski Didominasi Pemain Lokal

"Pertandingan terakhir kami tidak cukup kompak, latihan di minggu lalu kami banyak bicara soal kekompakan bersama dengan tim dan pertandingan hari ini kami main bagus, kami main kompak sekali," kata Ezra usai laga.

Pemain kelahiran Amsterdam Belanda ini mengaku senang tim tamu tidak banyak mendapat peluang. Bajul Ijo hanya mencatatkan 5 kali tembakan dan dua di antaranya tepat sasaran.

Gelandang Persib Prediksi Timnas Indonesia Menang Adu Penalti Lawan Uzbekistan

"Pelatih juga bicara, mereka tidak dapat peluang, hanya dari satu tendangan bebas. Kami tidak tertekan untuk bisa mendapatkan kemenangan ini karena kami tahu selalu menciptakan peluang," ungkapnya.

Dengan kemenangan ini, Ezra semakin termotivasi untuk menghadapi babak championship series. Saat ini, Maung Bandung berada di peringkat kedua dengan 59 poin dari 32 laga.

Halaman Selanjutnya
img_title