Miliki Catatan Baik Sepanjang Liga 1 2023-2024, Begini Kata Ciro Alves

Ciro Alves
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA JabarCiro Alves menjadi salah satu pemain yang diandalkan Persib Bandung. Dari jumlah total 34 laga, striker asal Brasil itu tampil sebanyak 31 pertandingan.

Jelang Championship Series, Persib Bandung Jaga Kebugaran dengan Cara Ini

Jumlah penampilan Ciro tak berbeda dengan Marc Klok. Keduanya hanya unggul satu dari David da Silva.

Sementara itu, pemain Persib Bandung dengan penampilan terbanyak adalah Ezra Walian yang merumput sebanyak 32 kali bersama Maung Bandung di Liga 1 musim 2023-2024.

Laga Berat Persib Jelang Semifinal, Marc Klok Bongkar Strategi Hadapi Bali United

Dalam catatan, Ciro Alves menyumbangkan 15 gol dari 31 pertandingan yang ia ikuti di musim ini. Ia juga tercatat hanya mendapat satu kartu kuning.

“Saya sangat senang, meski ada peristiwa yang membuat saya tidak bisa bermain (sanksi). Sebagai pemain tentu saya senang dan akan selalu bekerja keras. Saya sangat senang dengan catatan ini,” kata Ciro.

Persib dan Bali United Memanas! Marc Klok Sentil Coach Teco

Kemudian Ciro mengatakan bahwa dirinya hanya menjalankan tugasnya sesuai arahan pelatih. Selebihnya, pemain bernomor punggung 77 itu bekerja keras serta menjaga kebugaran tubuhnya.

“Saya mengerti bahwa posisi saya sebagai winger dan diminta pelatih untuk bermain di posisi yang baru. Tapi saya berusaha sebaik mungkin untuk tim dan kerja keras dalam setiap latihan, selain istirahat dengan baik,” pungkasnya.