Persib Bandung Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Bali United di Championship Series Liga 1

Ciro Alves
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA Jabar – Persib Bandung mendapatkan kabar baik jelang menghadapi Bali United dalam laga semifinal Championship Series Liga 1.

Championship Series Gunakan VAR, PT LIB: Langkah Maju Sepakbola Indonesia

Sang bintang, Ciro Alves dalam kondisi terbaik dan siap tampil lawan Bali United. Sebelumnya, pemain asal Brasil itu dikabarkan mengalami cedera.

Persib akan menghadapi Bali United pada leg pertama yang dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (14/5/2024) mendatang.

Championship Series Dimulai Hari Ini, Sejarah Baru Pemakaian VAR di Indonesia

Pelatih fisik Persib, Miro Petric menilai Ciro Alves saat ini tengah berada dalam level kebugaran terbaik. Meski sempat menderita masalah pada bagian hamstring, tapi dia sudah pulih dan siap tampil maksimal.

Bukan hanya soal fisik, tapi mentalitas sang pemain juga sedang dalam motivasi tinggi. Dalam tiga laga terakhir, Ciro menyumbangkan dua gol dan tiga assist untuk ketajaman Maung Bandung.

Madura United Ditinggal Pelatih Mauricio Souza H-1 Championship Series Liga 1

"Ciro dalam kondisi yang sempurna, dia merasa sangat baik dari sisi mental dan fisik juga. Dia melakukan persiapan dengan maksimal dan dalam kondisi on fire untuk pertandingan ini," kata Miro Petric dikutip dari tvOnenews, Senin, 6 Mei 2024.

Ciro merupakan salah satu pemain dengan jumlah laga terbanyak di tim Persib musim ini. Dia tampil di 31 laga dari 34 pekan regular series. Angka penampilan Ciro hanya kalah dari Ezra Walian yang bermain 32 kali.

Halaman Selanjutnya
img_title