Tahan Bali United, Bojan Hodak: Kami Tidak Kalah

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA Jabar – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyikapi hasil imbang pertandingan Persib Bandung vs Bali United di leg pertama Championship Series Liga 1 dengan positif. Baginya, tim yang ia asuh tidak kalah.

Kalah Telak dari Port FC, Pelatih Persib: Kekalahan Ini Jadi Pelajaran Berharga

Persib Bandung vs Bali United berlangsung di Bali United Training Center pada Selasa, 14 Mei 2024 pada Selasa, 14 Mei 2024. Laga tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.

Maung Bandung sempat mendapat hadiah penalti, tapi tendangan David da Silva mampu ditepis Adilson Maringa. Bojan Hodak pun memuji sang penjaga gawang.

Terbongkar! Misi Shin Tae-yong Nonton Laga AFC Champions League 2 di Stadion Si Jalak Harupat

Alih-alih kesal dan kecewa, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak justru memuji kiper Bali United itu dengan sebutan man of the match.

"Kami melewatkan kesempatan mencetak gol dari titik penalti dan 4 peluang yang sangat bagus. Kiper mereka adalah man of the match," kata Bojan kepada media setelah pertandingan.

Shin Tae-yong Saksikan Langsung Pemain Timnas Indonesia di Laga AFC Champions League 2, Ada Apa?

Pada babak kedua, pemain Bali United yakni Jefferson Assiss mampu mengkoyak gawang Laskar Pangeran Biru di menit ke-82. Namun, pada menit 90+9 David da Silva mampu menyamakan kedudukan.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga akhir laga. Kedua tim sama-sama tidak mampu menambah keunggulan.

Halaman Selanjutnya
img_title