Pelatih Persib Bandung Sebut Madura United Sebagai Tim Berbahaya

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA Jabar – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tampaknya paham dengan pola permainan dan kualitas pemain Madura United. Ia menyebut klub yang akan jadi lawannya di Final Championship Series Liga 1 tersebut sebagai tim yang berbahaya.

Bawa Persib Juara, Muhammad Rezaldi Malaj Ucapkan Terimakasih pada Luis Milla

Madura United memang tampil bringas saat menghadapi Borneo FC di semifinal Championship Series Liga 1. Tak ayal, Laskar Sapeh Kerrab itu akhirnya lolos ke babak final dengan menang agregat 4-2 dari klub yang memuncaki klasemen reguler series tersebut.

Bojan Hodak pun tak mau meremehkan Madura United meski saat reguler series, Madura United ada di bawah Persib.

Bojan Hodak Bidik Pemain Baru untuk Persib Bandung, Tapi...

Kata Bojan, selain lini tengah yang kuat, ketajaman striker Malik Risaldi juga perlu diwaspadai. Di samping itu, Madura menjadi kuat tidak hanya pada individu pemain, tapi kuat sebagai sebuah tim.

“Bukan hanya mereka (gelandang tengah) yang berbahaya. Saat ini Malik belum berhenti mencetak gol dan mereka juga mempunyai striker yang bagus. Mereka juga dihuni pemain yang bertipe pekerja keras. Jadi bukan hanya satu pemain, tapi mereka secara tim (yang diwaspadai),” kata pelatih asal Kroasia tersebut.

Bojan Hodak Tetap di Persib, Janji Membawa Revolusi Besar!

Kata Bojan, Madura mampu mengontrol permainan dan menguasai bola saat bertemu dengan Persib di reguler series.

“Kini dengan adanya dua pemain baru, mereka jadi lebih berbahaya dan kita lihat nanti. Kami juga dalam beberapa laga terakhir bisa bertahan dengan sangat bagus. Jadi kita lihat nanti,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title