Jelang Final Leg Kedua, Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung

Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung
Sumber :
  • tvOnenews.com - Dwi R Belva

VIVA Jabar – Bobotoh membakar semangat para punggawa Persib Bandung jelang final leg kedua Championship Series Liga 1 melawan Madura United.

Persib Bandung Lolos ke Liga Champions Asia 2, Begini Respons Bojan Hodak

Mereka tampak memadati Stadion Sidolig, tempat latihan Persib Bandung pada Selasa, 28 Mei 2024 kemarin.

Setelah program latihan selesai pukul 17.30 WIB, suporter yang mulai memadati area parkiran mulai memasuki area tribun. Kapasitas tribun Utara dan Timur membludak hingga penonton meluber ke pinggir lapangan.

Lolos ke Fase Grup AFC Champions League 2, Persib Bandung Dapat Subsidi Rp4,9 Miliar

Setelah adzan Maghrib, orasi mulai dilakukan untuk membakar semangat armada Maung Bandung. Pemain dan pelatih berdiri berjajar menghadap ke tribun Utara, mereka diberi motivasi untuk mewujudkan misi juara.

"Ini apresiasi dari Bobotoh, para pemain akan ingat momen ini. Kami ingin kalian itu tidak cuma sekadar bermain sebagai pemain profesional, kami sudah seperti keluarga, ini Persib," kata perwakilan Bobotoh, Albert Shadrach.

Pelatih Persebaya Surabaya Senang Dapatkan Penyerang Timnas Indonesia

Saat ini Persib sudah unggul 3-0 dari skor agregat pasca kemenangan di leg pertama. Trofi juara sudah berada di depan mata, momen ini diharapkan Bobotoh bisa dituntaskan dengan indah.

"Pemain kami, inilah waktu kita, Ini momen yang tepat untuk mencapai karir terbaik kalian. Persib pahlawan super Bobotoh, kami minta untuk wujudkan mimpi kita, untuk tim, untuk Bobotoh juga, ayo berjuang, vamos," lanjut Albert.

Halaman Selanjutnya
img_title